Monday 10 June 2013

Pembengkakan Kaki Kim Kardashian Yang Sedang Hamil

 Kim Kardashian yang tengah hamil besar membuat tubuhnya membengkak, termasuk kakinya yang ikut membesar. Akibatnya, ia pun dilarang dokter untuk memakai sepatu.

Hamil Besar, Kaki Kim Kardashian Bengkak
Kim Kardashian yang tengah hamil tujuh bulan membuat bobot tubuhnya meningkat drastis. Efeknya, kaki Kim bengkak dan ia kini dilarang menggunakan sepatu hak tinggi oleh dokter. Padahal, Kim sendiri punya ratusan koleksi sepatu mahal.

Ketika mendengar larangan menggunakan sepatu, Kim pun begitu sedih. "Dokter saya telah memeriksa kaki saya, dan Anda tau bagaimana begitu bengkaknya kaki saya? Padahal saya baru saja memesan sepatu flat berujung runcing," kata Kim, seperti dikutip TheSun.

Sejak hamil, Kim juga sudah sulit memakai koleksi sepatunya karena ukuran kakinya telah berubah. Saya tak bisa memakai Louboutin saya lagi. "Ketika saya pergi beberapa hari, lalu kembali dan memakai sepatu itu, talinya sudah tidak bisa dipasang di sekitar pergelangan kaki saya," sambung kekasih Kanye West itu.
sumber: msn.com

artikel lainnya:
Tips Mengatasi Pembengkakan Kaki & Lengan Saat Hamil

No comments:

Post a Comment